Selasa, 13 Oktober 2009

Tao Silaban

Udah lama awak ga ke tempat ini. Lokasinya berada di Kabupaten Humbang. Kita dari Jakarta dapat menuju tempat ini dengan rute sebagai berikut : Kita pergi ke Medan dan dari Medan kita menuju lokasi dan memakan waktu sekitar 5 jaman. Selama perjalanan Medan- Tao Silaban kita akan menikmati indahnya alam Sumatera Utara(Sumut). Kita dapat menggunakan angkutan umum dari terminal Amplas menuju lokasi. Kita akan melewati kota Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Siantar, Parapat, Porsea, Balige, dan Siborong-borong.

Ketika saya berkunjung ketempat ini tepatnya pada Desember 2007, Saya berangkat dengan menggunakan bus dari terminal Amplas. Busnya tujuan Parapat, soalnya saya ingin mengunjungi bibi saya yang ada di Parapat. Di Parapat untuk beberapa jam dan menikmati suasana Parapat .

Foto ini adalah salah satu dari moment yang saya nikmati di Parapat. Setelah dari Parapat saya menuju lokasi dengan menggunakan angkutan L300. di dalam angkutan ini ada beberapa Mahasiswa yang berkuliah di Medan yang pulang kampung untuk bernatal di kampungnya( di Rumahnya). Perjalanan dari kota Parapat menuju Lokasi menempuah waktu 1 1/2 jam dan yang paling asyik adalah sepanjang jalan di kiri-kanan dapat menikmati pemandangan alam dan tentunya pengalaman melewati jalanan yang berkelok-kelok.
Sungguh menyenangkan untuk kesana lagi... Kapan ya saya ke sana lagi??? Semoga dalam waktu yang dekat ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar