Kamis, 15 Oktober 2009

Membuat NPWP itu Cepat LOH

Paman saya membeli rumah. Olehkarena ada syarat yang mengharuskan memiliki NPWP maka paman saya ingin membuat NPWP. Pada hari selasa malam paman saya mengirimkan sms ke saya isinya " Ded, bagaimana cara membuat NPWP?" Saya pun menjawab " Membuat NPWP itu gampang loh, tinggal bawa KTP ke KPP sesuai dengan wilayah KTP." Tapi ada cara yang lebih gampang lagi dan cepat, paman datang saja ke tempat saya entar saya buatin dan jadinya cepat.
Demikian lah sms saya kepada paman saya.


Hari Rabu paman saya datang ke kantor saya. Sekitar pukul 15.30 WIB paman saya udah tiba di kantor saya dan berada di bawah. Saya menelepon paman saya untuk datang ke lantai 5. Paman saya menelepon saya, dia bilang udah di lantai 5. Saya pun ke pos satpam lantai 5. Saya melihat tidak ada paman saya.. Ternyata paman saya ada di lantai 5 gedung yang satunya...(di kantor saya ada beberapa gedung). Saya pun menyemput paman saya di Lobi gedung saya berada.

Saya meminta KTP paman saya dan saya pun memproses pembuatan NPWPnya. Dalam beberapa menit NPWP Paman saya jadi. Paman saya berkata cepat kali.. Saya pun menjawab bahwa pembuatan NPWP itu online dan bisa langsung dicetak. Hal ini karena di tempat saya ada mesin cetaknya.... Jadi teman-teman/Saudara-saudara/bapak dan ibu yang ingin membuat NPWP datanglah dan buatlah karna pembuatannya cepat dan mudah....

3 komentar:

  1. jangan lupa disampaikan juga lonn.. bahwa pembuatannya disesuaikan dengan alamat KTP masing2, nantik salah2 orang Belawan minta buatin NPWP ke kau semua :)

    BalasHapus
  2. @Erik : Bisa aja... Kalau orang Belawan mau buatin NPWP datang aja langsung ke KPPnya dekat pabrik ban deli.

    BalasHapus