Selasa, 13 Oktober 2009

Kehidupan Awak sebagai PNS


Kehidupan awak sebagai PNS dimulai terlebih dahulu sebagai CPNS. Saya diangkat sebagai CPNS pada Febuary 2006. Bulan pengangkatan saya ini sangat spesial karena sama dengan bulan lahir saya. Setelah beberapa bulan saya bekerja sebagai CPNS maka saya diangkat sebagai PNS. Saya diangkat sebagai PNS pada Agustus 2007. Di sini lah saya mulai kehidupan sebagai PNS. Kehidupan yang sangat menyenangkan karena saya bekerja bagi negara. Bekerja sebagai PNS merupkan suatu pengabdian bagi bangsa dan negara.


Pengabdian adalah suatu pekerjaan yang mulia dan merupakan cita-cita saya. Saya sangat ingin mengabdi bagi bangsa dan negara ini. Karena hal-hal ini sudah ditanamkan ketika saya masih bersekolah di SMP. Ketika saya duduk di bangku SMP, guru-guru saya banyak menanamkan nilai-nilai cinta tanah air. Sejak itulah saya mulai bercita-cita untuk mengabdi bagi bangsa ini. Walau bangsa ini banyak diterpa oleh masalah. Saya tetap bangga pada bangsa ini dan ingin mengabdi bagi bangsa dan negara ini.

Waktu berjalan saya makin bertambah besar dan dewasa. Maka pada tahun 2007 saya diangkat menjadi PNS. Kehidupan awak sebagai PNS memang masih terlalu muda tapi saya akan mengabdi sebagai PNS yang baik dan benar.... Inilah kehidupan awak sebagai PNS...

2 komentar:

  1. tetaplah bekerja bagi bangsa Dedi

    BalasHapus
  2. buat Delon :selamat berkarya.. ini kali pertama Erikson komen di sini, selamat berblog2 ria kepada Delon alias Dedi Simbolon.. :D semoga kerja sama yang baik antar unit di kantor kita bisa selalu terjalin :D

    BalasHapus