Selasa, 20 Oktober 2009

Kabinet SBY Jilid II

Selamat buat Pak SBY-Boediono yang telah dilantik pada hari ini di Gedung DPR/MPR. Semoga menjadi pemimpin yang baik dan benar. Semoga pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar.
Pak SBY tolonglah pilih orang-orang terbaik dari anak bangsa ini untuk menjadi penopang dalam pemerintahan anda. Karena jika tidak maka nasib negara ini akan semakin suram. Slogan kita bukan lagi bersama kita bisa, "Bersama kita menuju Ke SURAMAN."


Pak SBY tolong jangan terlalu politis dalam memilih menteri dan setingkatnya. Tetapi pilihlah mereka berdasarkan kemampuan mereka dalam memimpin departemen/setingkatnya. Jangan hanya gara-gara pekara politis maka negara ini jadi hancur. Jangan hanya bagi-bagi kekuasaan. Pak SBY rakyat telah memilih anda jadi tolonglah rakyat Indonesia ini menuju ke kehidupan yang lebih baik. Setelah saya melihat audisi yang anda lakukan beberapa hari ini, saya melihat formasi penopang anda cenderung bagi-bagi kekuasaan. Walaupun banyak juga menteri yang pas diposnya.

Secara keseluruhan kontestan yang ikut di audisi Cikeas II adalah orang-orang partai. Perkataan yang paling tidak menyenangkan adalah pernyataan pak Tifatul, "Posisi menteri adalah perkara politis maka yang layak jadi menteri adalah orang politis". Pernyataan ini sungguh tidak menyenangkan. Hal ini akan menjadi citra buruk bagi anda pak. Tolong pilihlah orang-orang yang berkompeten....

Selamat bekerja Pak SBY-Boediono..........
Salam damai dari saya dan doa saya menyertai Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar