Rabu, 21 Oktober 2009

Cikeas Idol

Hari belakangan ini kita sering melihat orang-orang penting di bangsa ini datang ke Cikeas. Hal ini terjadi karena Pak SBY sedang melakukan seleksi menteri dan setingkatnya. Pak SBY ingin mengetahui seberapa sanggup orang-orang tersebut untuk menempati posisi menteri dan setingkatnya. Maka sejak 17 Oktober 2009 ramelah orang datang ke Cikeas untuk mengikuti seleksi(baca : Cikeas Idol).


Satu demi satu datanglah orang-orang penting bangsa ini ke Cikeas. Pembukaan audisi dimulai pada Pukul 10.00 WIB. Bukan hanya orang-orang penting bangsa ini yang datang ke Cikeas, para pencari berita pun tak mau ketinggalan. Banyak dari media elektronik dan cetak yang datang ke Cikeas. Bahkan ada yang udah pagi-pagi benar yang datang untuk mencari berita mengenai audisi Cikeas Idol. Bukan hanya sikap Pak SBY aja yang membuat penyeleksian menteri dan setingkatnya menjadi heboh tapi para pencari berita ini juga ambil bagian dalam melambungkan berita Cikeas Idol ini.


Maka beredarlah berita-berita yang belum pasti kebenarannya di masyarakat, baik melalui televisi dan koran. Ada yang berani menyatakan inilah Formasi KIB jilid II. Padahal hal itu belum tentu kebenarannya. Hal itu dapat membuat masyarakat jadi bigung dan membuat orang-orang penting itu juga menjadi pusing. Karena jika mereka ada dan tidak terpilih kan jadi pusing dan malu,heeee.



Cikeas Idol ini juga menghabiskan uang negara. Karena biaya pemeriksaan keshatan di RSPAD Gatot Subroto dibebenkan kepada negara. Orang-orang penting itu pun mendapat kelas VIP. Pak SBY benar-benar menunjukan kekusaannya. Hal ini cukup menarik dan hal yang baru bagi bangsa ini. Tapi hal ini harus diperhatikan, jangan sampai merugikan negara.

Menurut saya semua parade yang dilakukan oleh pak SBY merupakan suatu taktik yang canggih. Coba anda bayangkan jika orang-orang penting itu memiliki sakit tapi oleh pak SBY dipilih. Tentu orang tersebut akan patuh pada pak SBY karena kartu ASnya udah ada pada pak SBY. Inilah yang diinginkan pak SBY, yakni para menteri dan setingkatnya pada patuh semua.
Jadi akhirnya pak SBY bisa lebih leluasa dalam bekerja dan berkarya.


Selamat buat takti pak SBY.......
Mari kita tunggu siapa yang akan menang di audisi Cikeas Idol.


Salam Nasionalis



Dedi Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar