Rabu, 24 Februari 2010

Kita Adalah Pemenang

Kita pada dasarnya adalah pemenang. Pemenang adalah tim/orang yang terus menerus menaklukan lawannya hingga memperoleh sautu mahkota/piala... Pada mulanya manusia diciptakan untuk menguasai bumi ini dan berkuasa atas segala isinya. Namun keistimewahan ini hilang karena dosa Adam-Hawa, sehingga manusia menjadi susah. Sungguh banyaklah kesusahan yang dialami manusia di muka bumi ini..

Kesusahan memang sudah menjadi pandangan yang umum di muka bumi ini. Jika kita melihat di sekeliling kita maka dapat melihat banyak orang-orang yang susah...Banyak pemulung dan banyak orang yang meminta-minta. Sungguh lah meyedihkan,karena Manusia pada dasarnya diciptkan untuk bahagia. Kebahagian ini lah yang sudah hilang dari manusia tersebut. Bagaimana kita memperoleh kembali kebahagian tersebut? Kita harus kembali kepada sumber kebahagian tersebut yakni TUHAN,ALLAH Pencipta langit dan bumi. Kita harus datang kepada-NYA dan masuk dalam rencana-NYA. Karena rencana TUHAN,ALLAH adalah indah bagi manusia.

Kalau begitu apa yang harus kita lakukan agar masuk rencana TUHAN,ALLAH? Pertama-tama kita harus bertobat. Bertobat adalah kita menyadari bahwa kita adalah manusia yang penuh dengan dosa dan hanya TUHAN,ALLAH yang sanggup menolong kita lepas dari dosa. Seteleh kita bertobat kita lanjutak kehidupan kita masuk pada pembahsuhan oleh TUHAN, ALLAH lewat pemandian Firman. Dengan pemandian Firman maka kehidupan adalah kehidupan yang berjalan dalam kebenaran. Setelah itu apa lagi ya? Setelah kita hidup benar maka kita akan dipenuhi oleh ROH ALLAH yang KUDUS. ROH KUDUS lah yang membimbing kita berjalan dalam rencan ALLAH. Hingga kita masuk ke KEMAH TUHAN, ALLAH yang kudus...

Jika kita ada dalam KEMAH TUHAN, ALLAH yang KUDUS maka kehidupan kita akan bahagia karena kita sudah menjadi pemenang. Karena orang yang berkemenangan lah yang dapat masuk KEMAH TUHAN, ALLAH yang KUDUS. Maka kita sudah kembali pada hakekat kita yang adalah pemenang!!!!

1 komentar:

  1. Kita harus menjadi pemenang yang sejati yakni menang dan menang terus.

    BalasHapus