Senin, 01 Februari 2010

Capek Aku oh..oh.. Capek


Bangsa dimana aku berada sekarang ini sungguh lah sangat indah dan kaya akan budayanya. Tapi setelah negeri ini merdeka... Apa lah jadinya negeri ini sekarang??? Negeri ini hanyalah negeri yang tak ada arti... Orang-orangnya di negeri ini sepertinya hanya berkutit disitu-situ aja..... Apa lagi sekarang ini sungguh lah aku sangat capek di negeri ini. Para pejabatnya ga tahu kemana arah kebijakan... Hal ini karena eksekutif dan legeslatifnya ga cucok... Jadinya bangsa ini hanya maju-mundur... bahkan terkadang udah ga bergerak.... Sementara negara tetangga udah jauh berlari kita masih jalan santaii.... Capek sangatlah aku di negeri ini.... O..ooo negeriku kapanlah kau akan berubah ke depan/ke arah kemajuann... Wahai anak bangsa marilah membawa negara ini ke arah yang benar...... capek awaklah.... capek awaklah.... capek dan pusing aku karena bangsa yang tak mau maju ini......


Salam Dari saya



Dedi Simbolon

2 komentar: