Kamis, 18 Februari 2010

Hari ini Mantap bAh

Pagi ini Jakarta diguyur hujan yang cukup deras.... Saya pun hampir terlenah oleh hujan ini. Saya hampir-hampir mau tidur di kosan... Gimana lagi ya hujan begitu deras... Saya jadi pikir-pikir mau ke kantor... Tapi saya udah ada niat agar bulan depan gaji ndak dipotong... Karena di tempat saya bekerja jika telat maka di potong lah tunjangan saya,hehe. Pikiran saya pun bergejolak,,, pergi...tidur... pergi...tidur.....

Saya pun memutuskan untuk mandi... Saya mandi udah jam setengah tujuh pagi... Mandi pun dipercepat dan dengan akselerasi yang tinggi,hahaaa... Aku pun bersiap dengan merapikan pakaian dan rambut... Ketika aku sisiran hujan pun makin deras aja... Saya pun kembali ke kasur dan mau tidur lagi... Tapi aku tadi lihat ada orang yang semangat untuk sekolah meski hujan-hujanan... Olehkarena ini maka semangat saya kembali lagi... Saya pun berangkat ke kantor... Saya ambil jaket saya dan berlari dengan di guyur hujan...
Basahlah awak ini dibikin hujan... Aku berangkat sekitar jam 7... Sementara absen di kator ku setelat-telatnya 7.30WIB.. semangat pun terus aku tinggi kan.. Aku pasti bisa sampai di kantor dengan tidak telat....

Aku pun naik bus P6...berjalan dan tiba di Slipi bawah...BUs ini pun ngetem karena penumpangnya belum penuh... ada beberapa menit bus ini di Slipi,, karena udah dikejar waktu saya pun pindah bus...Karena aku pikir bus P6 ini ga jelas.... Saya pindah ke bus PPD 46... Bus pun langsung jalan... Saya tiba di Planet Hollywood KC pukul 7.15 WIB kurang lebihlah begitu. Saya pun tiba di kantor sekitar jam 7.20 WIB... Saya pun bersyukur saya ndak telat... Ini semua karena semangat yang begitu tinggi...


Salam Semangat


Dedi Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar