Minggu, 08 November 2009

Outbond Direktorat Teknologi Informasi Perpajakan

Tanggal 7 November 2009, pagi-pagi benar aku udah bangun.... karena ada acara outbond Dit. TIP. Saya berangkat dari kosan saya jam 6 kurang. Sampai di kantor saya melihta udah banyak teman-teman dan para pejabat di TIP yang udah datang. Ketika saya masih di slipi teman saya Lili menelepon saya, usut punya usut ternyata dia agak telat. Kami pun berkumpul dan diabsensi satu persatu.
Perjalanan pun akan dimulai. Ada 3(tiga) buah bus yang digunakan. Direktorat TIP berada di tiga lantai di gedung B KPDJP, yakni lantai 2, 4, dan 5. Pegawai lantai 5 berada di lantai bus 1, lantai 4 berada di bus 2, dan lantai 2 berada di bus 3. Setelah masuk ke bus kami pun berangkat menuju lokasi di daerah Bogor. Perjalanan pun cukup lama karena busnya jalannya lambat. Kata pak Sofian mungkin kalau bus seperti ini jalannya lambat, saya jawab ya kali pak. Perjalanan kami pun melewati tol jagorawi, kami keluar pintu tol Bogor. Kami belok kiri setelah keluar dari pintu tol Bogor ke arah Tanah Baru. Kami melewati perumahan mewah di daerah Bogor tapi setelah melewati perumahan tersebut, kami melewati daerah perkampungan. Jalannya begitu sempit sehingga perjalan kami agak terhambat..... Tapi puji syukur kami dapat samapi ke tempat tujuan.

Kami memakai IO CICO(saya lupa kepanjangannya,heehe). Di lokasi kami banyak mengelar permainan. Game yang paling asyik adalah game membuat jembatan..... Jembatan pak Sofian paling lama jadinya.... Setelah berbagai acara dengan ditemani IO, maka kami masuk ke acara internal kami tapi ditemani organ tunggal.... Yang nyanyi pertama adalah pak Iwan Setyawan (kasi pemuda tampan). Oh ya MCnya adalah Waknang(Nofrizal) dan Rere yang disebut pak Sofian sebagai Ruben Onsunya TIP. Soalnya bang RERE nich mirip dengan Ruben. Dalam acara ini hampir semua kasi yang ikutan nyanyi.... Pak Adhi yang paling senang setelah nyanyi, karena ketika beliau nyanyi terasa menderita(karena suara beliau kurang mantap),hehee... Lumayanlah pak Adhi nyanyinya..... Pengumuman Poling pun berlangsung dan pemenangnya adalah :
1. Pegawai teramah : Antonius Danang Dwiputranto ( Kasi saya nich)
2. Pegawai terimut : Yulian Tri darmawan
3. Pegawai Suka-suka marah : Harold Hutapea
4. Pegawai terapi : Galih
5. Pegawai terlucu : Togog
6. Pegawai terjaim : Ario Untoro
dan ada katagori yang lain yakni pegawai Teladan dan pemenangnya adalah Dendy(anak buah pak Sofian).........



Kami pulang dari CICO jam 4.30 sore....
Sampai berjumpa lagi di outbond 2010.


Terimakasih,


Dedi Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar