Senin, 29 Maret 2010

DJP tetap kuat dan selalu berbenah

DJP merupakan ladang yang basah untuk menjadi kaya. DJP memang menjadi tumpuan bangsa ini dalam pembangunan bangsa ke depannya. Bukan hanya bangsa ini kebanyakan bangsa juga bertumpu pada perpajakan dalam meraup pendapatan negara. DJP harus kita benahi dan kita perkuat citranya. Mari kita bayar pajak dan kita awasi penggunaannya, ini adalah slogan yang harus kita praktekan. Dari pihak DJP harus melakukan perbaikan yang benar dan nyata. Jangan lagi ada timbul kasus seperti yang Gayus lakukan. Kita tidak ingin muncul Gayus2 yang lain.


Pembenahan yang mendasar adalah pemberian pandang kepada seluruh pegawai pajak. Bahwa DJP bekerja untuk pembangunan bangsa. Setiap pegawai harus bisa menahan diri dari godaan2 yang berasal dari luar mau pun dari diri sendiri. DJP harus memberi pelatihan kepada seluruh pegawai bahwa DJP sekarang adalah DJP yang bersih. Jika tidak bersih maka harus keluar dari DJP. Kita pengen DJP ini menjadi lembaga yang bersih dan berkualitas.


Saya sebagai PNS di DJP pengen DJP ini maju dan makin kuat. Sehingga bangsa ini dapat kuat. Karena negara yang kuat terlihat dari perpajakannya yang kuat dan Bersih( Dedi Simbolon,,1987-.....).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar