Jumat, 15 Januari 2010

Liburan bersama Dody Art

Pada hari yang baru dan bulan yang baru aku berlibur ke Medan. Pagi-pagi aku berangkat dari terminal kampung Rambutan menuju bandara Soekarno-Hatta. Perjalanan cukup cepat hanya memakan waktu kurang lebih 45 menit. Berangkat dari Jakarta ke Medan dengan penerbangan pertama dengan menggunakan pesawat Airbus A330. Pesawatnya cukup gede,hehee....
Tiba di Medan pada jam 9 pagi kurang. Sungguh senang bisa tiba di kota Medan dan segera itu menuju ke rumah....


Sampai di rumah saya berkumpul dengan kelurga dan menikmati suasana tahun yang baru. Setelah berkumpul dengan kelurga, saya menghubungi teman saya Dody. Saya minta dia datang ke rumah agar kami bisa jalan-jalan bersama untuk mengunjungi rumah teman-teman kami ketika SMA. Pada sore harinya diapun datang..... Kami tidak langsung ke rumah teman kami karena saya masih ada acara tahun baruan ke Padang Bulan. Jadinya kami berdua berangkat ke Padang Bulan terlebih dahulu..... Di Padang bulan kami cukup menghabiskan waktu sehingga kami tiba di rumah teman kami tidak sesuai waktu yang telah ditentukan,hehehee..... Jam karet dech....

Tapi kami bersyukur atas segalanya.... Teman yang mau kami kunjungi juga pada waktu itu juga masih di luar rumah. Jadi dia tidak terlalu lama menunggu kedatangan kami ke rumahnya,hmhmmm.... Di perjalanan sejenak kami berhenti untuk membeli buah tangan. Tepat di lampu Merah Pulo Brayan kami membeli buah. Walau tak banyak, setidak-tidaknya ada buah tangan buat menghampiri rumah teman kami ini. oh ya saya hampir lupa untuk memberi tahu nama teman saya, namanya Vera Srimulyati Manullang. saya biasanya memanggil VSM biar lebih singkat atau Vera saja,hehe.....


Rumah teman saya
ini berada di Brayan Bengkel. Kami pun tiba di rumah VSM sekitar jam 7an...Kami pun berkumpul di rumah VSM. Kami bercerita dan tentunya lepas kangen,hehee...
Ada cerita yang agak aneh kurasa... Dody berkata kalau aku udah kangen pengen ketemu dengan VSM padahal Dody yang udah pengen ketemu dengan Vera... Di rumah Vera kita cukup lama lah,hehe... Hingga akhirnya abang-abangnya datang sehingga kita jadi tidak enak dan segera pamitan....

Dari Rumah VSM kita menuju rumah Lidya... Sudah lama juga aku tidak ketemu dengan temanku yang satu ini...... Saya berkata pada Dody, ndak lebih baik kita pulang aja kan udah malam. Dody berkata dekat kok ded dari sini. Kau kan udah lama ga ketemu dengan dia Ded... Saya pun bilang iya juga... Akhirnya kita pergi menuju ke rumah Lidya... Kita tiba di rumah Lidya dengan penyambutan yang kurang baik. Karena Kami tidak langsung di suruh masuk kami hanya di terima di depan pagar rumahnya,,aduh parah bangat ni anak,,, ampunilah kami yang salah datang bertamu ya TUHAN... Tapi memang TUHAN baik ndak beberapa lama orangtuanya datang dan menyuruh kami masuk.... Setelah itu orang tuanya pergi mengantar saudaranya Lidya... Kami pun hanya di taruh untu duduk di teras depan pintu rumahnya.... Tapi lumayanlah udah ada perteduhan daripada di depan pagar,hehee.....


Perbincangan pun mulai berlangsung dan mulai lepas kangenlah,,, saling tanya kabar dan kegiatannya apa sekarang.... Tapi ada peristiwa yang tak menyenangkan kami tidak disuguhin air minum.... Padahal saya dan Dody udah bilang haus..... Tapi walau udah beberapa kali kami minta minum juga tidak dikasih juga.... Untung ada adiknya Lidya yang cantik,,,, adik ini membuatkan kami sirup dan kue tahun baruan,heheehe.... Ternyata adik ini sudah gede..hahaa. Soalnya waktu kami SMA,adik ini masih SD.... tapi memanglah waktu sudah lama berjalan sudah lama memang tidak ketemu sehingga wajarlah kalau adik ini sudah gede,heee
ini adalah pengalaman di hari yang baru dan bulan yang baru di tahun 2010....... Semoga di waktu yang datang kami dapat memilih tempat yang pas untuk dikunjungi.....



Salam dari saya



Dedi Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar