Rabu, 09 Desember 2009

Ingatlah akan perbuatan-NYA yang ajaib

Saya sangat bersyukur memiliki dan menjadi milik TUHAN YESUS KRISTUS. Dalam kehidupan saya selalu mengalami sesuatu yang ajaib. Semua yang saya alami itu adalah perbuatan ajaib-NYA.
DIA sungguh baik bagi saya.

Pada hari Minggu, 6 Desember 2009, saya beribadah pada pukul 10.00 WIB. Ibadah berjalan seperti biasa. Pujian pembuka dan doa pembuka dan ada kesaksian dan pujian dari sangkoor.
Pada saat udah mau masuk pemberitaan Firman TUHAN, air dari langit mulai turun...(sekitar jam 11 kurang/lebih). Pada pagi harinya saya menyebur sepatu saya yang basah akibat hujan kemaren. Saya pun jadi bingung mau keluar ambil sepatu dan pakaian yang dijemur di dekat sepatu saya. Kalau saya keluar, apa kata orang2. Masak saya kelaur kita pemberitaan Firman baru dimulai. Maka saya berdoa minta TUHAN untuk menunda hujan hingga selesai ibadah. Sungguh TUHAN YESUS KRISTUS ajaib, hujan pun tak jadi selama ibadah berlangsung.


Ibadah pun berlangsung hingga perjamuan suci dan doa berkat dan salam kedepan. Setelah ibadah saya langsung ke atas untuk mengambil sepatu saya. Setelah saya mengambil sepatu saya kemudian datanglah hujan yang cukup deras, saya pun dengan segera mengambil pakaian yang dijemur yang belum saya ambil.Peristiwa ini terjadi pada jam 1 siang... Sungguh ajaib TUHAN YESUS KRISTUS. Hujan pun begitu deras dan hujan ini berlangsung hingga sore hari.

Jika kita renungkan maka kita tahu bahwa TUHAN itu ajaib dari dulu dan sekarang...
Baca lah Mazmur 78 : 1-72.


Salam damai sejahtera


Dedi Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar